ikut bergabung

Ketua PKK Palopo Kunker Keliling Kecamatan

Sulsel

Ketua PKK Palopo Kunker Keliling Kecamatan

PALOPO, UJUNGJARI- Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo  Hasnawati Asrul, SE., melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Kecamatan di Kota Palopo, Selasa, 17 Oktober 2023.

Dimulai di Kecamatan Telluwanua, Pj. Ketua TP PKK yang didampingi oleh Ketua DWP Kota Palopo, Ny. Isnada Firmanza beserta pengurus PKK kota palopo selanjutnya mengunjungi TP PKK Kecamatan Bara, PKK Kecamatan Wara Utara, dan TP PKK Kecamatan Wara Barat.

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan pertama pada TP PKK yang didatangi sekaligus bersilaturahim dan memberikan support kepada jajaran TP KK Kecamatan.

Baca Juga

Hasnawati Asrul, SE., meminta jajarannya untuk selalu bersinergi dan mendukung setiap program pemerintah, terlebih program-program yang menjadi prioritas dan menjadi agenda nasional.

“Program-program pemerintah harus kita dukung, kita support. Kita harus ikut mengambil peran dalam mensukseskan program pemerintah.
Ada banyak program pemerintah, seperti penanaman cabai dan kita harus aktif dalam kegiatan pencegahan dan penurunan stunting”, jelasnya.

Pj. Ketua TP PKK menambahkan bahwa saat ini sementara perjuangkan support finansial bagi PKK Kecamatan. “Karena kami juga menyadari bahwa dalam setiap menjalankan program, itu harus didukung ketersediaan anggaran. Setiap organisasi tidak akan bisa berkembang tanpa adanya dukungan anggaran”, ujarnya.

PKK Kecamatan dalam menjalankan programnya juga diminta untuk
melengkapi administrasi dan pelaporan-pelaporan serta tetap mengupdate pencatatan terutama data-data yang ril (nyata).

Baca Juga :   Istri Kapolres Gowa Ngajar di SLB Bunga Biraeng

Seusai bersilaturahim bersama PKK Kecamatan, Pj. Ketua TP PKK kota palopo bersama rombongan menuju RW 2 RT 3 Kelurahan Lagaligo, mengunjungi Nur Inayah, anak dari Ny. Arrahma. Nur Inayah merupakan Batita berumur 2 tahun lebih yang terindikasi stunting, dengan pertumbuhan yang lambat.

Dalam kunjungannya itu Ibu Hasnawati Asrul, meminta untuk memanfaatkan keberadaan posyandu.
“Disitu bisa kita sharing dan konsultasi terkait kesehatan masyarakat”,ungkapnya.

Ibu Pj. Ketua TP PKK juga memberikan bingkisan berisi makanan tambahan kepada Nur Inayah. (*)

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top