ikut bergabung

Jelang Masa Tenang, Relawan HAR Berdzikir dan Doa Bersama

DZIKIR. Acara dzikir dan doa bersama yang digelar caleg Dapil 1 Somba Opu Hasrul Abdul Rajab dihadiri ratusan pendukung dan relawan.(foto/ist)

Politik

Jelang Masa Tenang, Relawan HAR Berdzikir dan Doa Bersama

GOWA, UJUNGJARI.COM — Salah satu calon legislatior (caleg) yang menempati daerah pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Gowa untuk Kecamatan Somba Opu yakni Hasrul Abdul Rajab mengumpulkan relawan dan seluruh pendukungnya untuk berdzikir dan berdoa bersama menjelang masa tenang.

Dzilir dan doa bersama dihelat di gedung D’Bollo Sungguminasa, pada Sabtu (10/2) malam. Dzikir dan doa bersama ini dipandu sejumlah pemuka agama dan dai. Hadir sejumlah petinggi Partai Gerindra yakni Darmawangsa Muin serta para caleg baik DPR RI yakni Anhar Rahman dan caleg DPRD Provinsi Sulsel Andi Tenri Indah.

Hasrul Abdul Rajab (HAR) yang memprakarsai kegiatan ini mengatakan, dzikir dan doa bersama ini dilakukan serangkaian memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus ajang perenungan bersama menutup masa kampanye Pemilu 2024.

Baca Juga

“Iya selain memperingati Isra Mi’raj, acara ini juga untuk mengajak masyarakat menciptakan Pemilu damai. Kita ajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu damai. Kita tidak pernah memaksakan masyarakat memilih anggota DPRDnya. Sehingga kita bisa mengikuti kontestasi Pileg dengan aman dan damai,” kata Hasrul.

Hasrul juga berharap pasca pencoblosan nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita semua satu rasa saling saudara dan saling menjaga kebersamaan. Memang ini ada sebuah kompetisi namun setelah pesta demokrasi ini kita semua kembali senagai satu kesatuan untuk daerah kita dan untuk Indonesia, ” kata Hasrul.

Baca Juga :   Apiaty Amin Syam Ingin Semua Anak Makassar Harus Bersekolah

Menghadapi masa tenang H-3 ini, dirinya
menginstruksikan seluruh timnya untuk menurunkan APK kampanye sebagai bentuk mendukung kerja-kerja penyelenggara khususnya Bawaslu menjalankan mekanisme Pemilu.-

dibaca : 124



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top