ikut bergabung

Raih Suara Signifikan, Ruslan Lallo Jadi Wakil NasDem di Dapil 2 untuk DPRD Makassar

Politik

Raih Suara Signifikan, Ruslan Lallo Jadi Wakil NasDem di Dapil 2 untuk DPRD Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI— Calon legislatif untuk DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem, Ruslan Lallo memastikan mengamankan satu kursi di daerah pemilihan Makassar 2.

Raihan suara caleg dengan tagline “AjjiaMo” ini unggul jauh dibandingkan dengan suara caleg-caleg NasDem lainnya di daerah pemilihan Makassar 2 yang meliputi Kecamatan Tallo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tahan dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Berdasarkan hasil rekap C1 plano, Ruslan Lallo meraup 5.882 suara. Rekapan raihan suara C1 plano 772 tempat pemungutan suara (TPS) dari 787 TPS di daerah pemilihan Makassar 2.

“Data masuk sudah 98 persen. Berdasarkan C1 plano dari saksi, alhamdulillah Pileg 2024 Pak Ruslan Lallo mendapat suara untuk sementara mencapai 5.882,” ungkap Koordinator Tim Pemenangan Ruslan Lallo, Abdullah, Sabtu (17/2/2024)

“Sisa beberap TPS dari total TPS 787 yang belum masuk, tapi kami yakin telah mengunci 1 kursi untuk DPRD Kota Makassar,” jelas Abdullah.

Lebih lanjut, Abdullah mengatakan hingga saat ini pihaknya masih sibuk merekap perolehan suara untuk TPS yang belum masuk.

“Kami dari Tim Ruslan Lallo berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepadanya (Ruslan Lallo),” pungkasnya.

Abdullah menyampaikan semua pihak untuk mengawal hingga pada penetapan di KPU untuk Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan damai. (*)

Baca Juga :   WASPADA... Modus Penipuan Whatsapp, Oknum Mengatasnamakan Ketua DPRD Makassar

dibaca : 148



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top