ikut bergabung

Hasil Kerja Emak-emak dan Pemilih Pemula, HAR Raih 5.265 Suara, Dipastikan Duduk di DPRD Gowa

Hasrul Abdul Rajab.

Politik

Hasil Kerja Emak-emak dan Pemilih Pemula, HAR Raih 5.265 Suara, Dipastikan Duduk di DPRD Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM –Ketua Milenial Peduli Sulsel (MPS) Hasrul Abdul Rajab (HAR) dipastikan masuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa. Keyakinan itu diakui para pendukung HAR setelah melihat hasil raihan suara pada internal Partai Gerindra Gowa yang mencapai 5.265 suara.

Dalam posisi itu, HAR meraih suara tertinggi pada Dapil 1 Kecamatan Somba Opu untuk internal Partai Gerindra. Aktivis pemuda ini mengantongi 5.265 suara. Sedang di urutan kedua suara terbesar Gerindra Somba Opu adalah Chandra Dg Ngerang dengan raihan 3.668 suara.

“Iya ini hasil rekap C1 di posko kami. Dam sampai hari ini kami masih merekap total suara Gerindra di Kecamatan Somba Opu. Tentunya kami optimis bisa meraih dua kursi di Somba Opu, ” kata Hasrul yang lebih akrab disebut HAR ini.

EFORIA. HAR diapit eforia emak-emak usai perhitungan awal di beberapa TPS di Kecamatan Somba Opu. (foto/ist)

Baca Juga

Strategi politik yang dilakukan HAR patut diacungi jempol. Sebab, figur satu ini berhasil meyakinkan ribuan masyarakat di Somba Opu bahwa dirinya memang layak dipilih dan dijadikan sebagai wakil rakyat.

Hal itu tidak neko-neko. Sebab keaktifan HAR mendekati pemilih pemula serta kalangan emak-emak sebagai ‘makhluk terkuat bumi’ versi netizen medsos membuat HAR berhasil meraup suara terbanyak di Dapil 1 Somba Opu yang diklaim masyarakat Gowa sebagai dapil ‘neraka’.

Baca Juga :   Survei SSI Unggulkan Chaidir-Suhartina di Maros

Meski mampu meraih suara terbanyak di Somba Opu, HAR mengaku paling bersyukur karena pemilihan legislatif dapil neraka ini justru adem ayem.

“Alhamdulillah pemilihan legislatif di Kabupaten Gowa terkhusus di Somba Opu yang menurut orang banyak adalah dapil neraka, tetap berjalan damai. Tidak ada riak meskipun ada beberapa TPS yang PSU. Ini menandakan kualitas dari penyelenggara di TPS masih perlu dibenahi. Tapi secara keseluruhan saya akui Pemerintah Kabupaten Gowa bisa membawa Gowa pada kondisi aman di Pemilu yang awalnya banyak diprediksi panas ini, ” jelas Hasrul.

Hasrul pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Somba Opu, terutama pendukung dirinya, keluarga besarnya serta tim pemenangannya yang telah memberikan hak suaranya dan berbuah kursi untuk duduk di parlemen Gowa Pemilu ini. –

dibaca : 238



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top