ikut bergabung

drg Hj Ulfa Nurul Huda Pimpin TP PKK Barru Berbagi ke Dhuafa

Ekonomi

drg Hj Ulfa Nurul Huda Pimpin TP PKK Barru Berbagi ke Dhuafa

BARRU, UJUNGJARI–Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda, MARS melakukan kegiatan Anjangsana sebagai rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Barru ke-64 berlangsung di 12 titik lokasi di Kabupaten Barru pada Kamis (22/02/2024).

Hal ini seakan meneruskan kebiasaan baik mendiang Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS yang dimasa hidupnya selalu menjadikan momentum Hari Jadi Barru sebagai ajang peduli berbagi dan bermanfaat ke Dhuafa.

Kegiatan yang menyasar Lansia, Penyandang Disabilitas dan anak terlantar, diselenggarakan secara kolaboratif bersama Ketua Bhayangkari Barru, Ny. Ejhi Dodik Susianto didampingi berbagai unsur organisasi sosial wanita, di antaranya Persit Kartika Chandra Kirana, para pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, untuk menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud empati pemerintah terhadap PPKS dalam hal ini lansia, penyandang diabilitas,dan anak terlantar pada 12 titik di Kecamatan Barru”, sebut Ulfah Nurul Huda.

Penyerahan langsung bantuan kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), diberi tajuk Anjangsana, dan ini merupakan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam menyambut dan merayakan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-64.

“Hari Jadi Kabupaten Barru tidak hanya jadikan euforia semata tetapi seharusnya dapat menjadi momen untuk berempati dan memperhatikan masyarakat Kabupaten Barru dalam hal ini Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial dan kami berharap kegiatan dapat menjadi motivasi bagi segenap warga Barru untuk lebih memperhatikan masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Direktur RSUD La Patarai Barru ini.

Baca Juga :   Distribusi Dokumen dan Surat Dinas, Ditjen TNI AD Gandeng JNE

Dirinya mengatakan bahwa keterlibatan sejumlah unsur organisasi kemasyarakatan dalam kegiatan anjangsana tersebut juga adalah bukti adanya kesamaan visi dan misi serta persatuan yang kuat untuk melihat Kabupaten Barru yang lebih baik kedepannya.( Udi)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top