ikut bergabung

Resmi Ditutup, Lima Calon Siap Bertarung di Musda Ketua KNPI Sidrap

Sulsel

Resmi Ditutup, Lima Calon Siap Bertarung di Musda Ketua KNPI Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pendaftaran Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap telah resmi ditutup tepat pukul 24.00, Sabtu, 2 Maret 2024.

Ketua Steering Committee, Walid As menyampaikan bahwa ada beberapa calon ketua dari Organisasi Kepemudaan (OKP) yang mendaftar pada kegiatan Musda ke XVI KNPI Sidrap.

“Mereka yang kembalikan formulir pendaftaran Diantaranya Aan Wahyu Junaedi, Muhammad Rasyid, Aswagino, A. Muh. Yusran P. Tanri, Taufiq M.

Tahapan selanjutnya ialah pengembalian formulir pendaftaran dan verifikasi berkas. Tahapan ini berlangsung hingga tanggal 5 Maret 2024. Adapun Syarat Calon Ketua Tingkat Kabupaten/Kota sesuai AD/ART KNPI Hasil Kongres XVI yaitu :

1. Mendapat rekomendasi dukungan tertulis sekurang-kurangnya 1 (Satu) DPK KNPI Kecamatan
2. Mendapatkan rekomendasi dukungan tertulis sekurang-kurangnya 10 (Sepuluh) OKP Nasional Tingkat Kabupaten/Kota yang berhimpun di KNPI dan berstatus sebagai peserta Musda KNPI Kabupaten/Kota.

“Itulah aturan yang kami pedomani dalam memverifikasi berkas pendaftaran yang nantinya ditetapkan sebagai Calon Ketua KNPI Sidrap Periode 2023-2027. Kami berharap kepada peserta dan calon kandidat untuk memperhatikan tahapan tersebut”. Tegas Walid. (Wan)

Baca Juga :   Resmi Ditutup, KPU Pinrang Hanya Terima Seleksi 627 Peminat PPK

dibaca : 106



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top