ikut bergabung

Salat Id di Masjid Al-Azhar, JK Bersyukur Lebaran Tahun Ini Lebih Ramai dan Syahdu

Nasional

Salat Id di Masjid Al-Azhar, JK Bersyukur Lebaran Tahun Ini Lebih Ramai dan Syahdu

JAKARTA, UJUNGJARI.COM–Wapres RI ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) melaksanakan Sholat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024) pagi.

Tampak duduk bersama JK pada Shaf terdepan Mantan Menpora era SBY, Adyaksa Dault dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode pertama atau 2003-2008, Jimly Asshiddiqie.

Ketiganya duduk berdampingan pada halaman rumput hijau Masjid Agung Al-Azhar.

Dalam keterangannya usai melaksanakan salat Id, JK mengaku bersyukur lebaran pada tahun ini pelaksanaannya lebih ramai dan syahdu dari tahun-tahun sebelumnya ketika wabah Covid melanda Indonesia.

“Tentunya kita bersyukur karena pada tahun ini lebaran berlangsung lebih ramai dan syahdu, mungkin karena tahun sebelumnya kita kena wabah Covid,” ujar JK.

Selain itu JK juga mengungkapkan kesyukurunnya karena banyak generasi muda yang mau melaksanakan ibadah pada bulan ramadhan tahun ini.

Menutup keterangannya di hadapan awak media, JK mengundang kepada awak media untuk hadir pada acara open house yang akan diadakan di kediaman pribadinya JL. Brawijaya No 6 kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Saya mengadakan open house hari ini, anda kalau mau datang silakan” tuturnya. (pp)

Baca Juga :   Jusuf Kalla Apresiasi NU dan Muhammadiyah Terima Zayed Award Human and Fraternity

dibaca : 23



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional


Populer Minggu ini

Arsip

To Top