ikut bergabung

Danny Pomanto Gendong Cucu Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

Berita

Danny Pomanto Gendong Cucu Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto beserta istri, anak dan cucu mendatangi acara open house Pj Gubernur Sulsel di rumah jabatan gubernur Sulsel, Sabtu (10/4).

Danny bahkan menggendong cucunya saat berbincang santai dengan Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Walikota Danny Pomanto bersama dengan para pejabat dan tokoh masyarakat lainnya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada PJ Gubernur dan keluarga.

Mereka juga berbaur dengan masyarakat yang hadir untuk berbagi kebahagiaan dalam momen yang silaturahmi ini.

Selain menyampaikan ucapan selamat, acara open house ini juga menjadi kesempatan bagi Walikota Danny Pomanto untuk bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta harapan mereka untuk Kota Makassar kedepannya.

Diskusi-diskusi informal antara Walikota dan warga pun turut menghiasi acara tersebut, menciptakan suasana akrab dan ramah.

“Dalam suasana kebersamaan seperti ini, kami dapat merasakan semangat Idul Fitri yang mempersatukan kita semua. Saya berharap, semangat persaudaraan ini akan terus terjaga dan mewarnai langkah-langkah kita dalam membangun Kota Makassar ke arah yang lebih baik,” ujar Walikota Danny Pomanto. (dp)

Baca Juga :   Program Strategis Danny-Fatma Siapkan 100.000 Peluang Usaha Baru

dibaca : 9



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top