ikut bergabung

Zadrak Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Gelora Tana Toraja

Politik

Zadrak Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Gelora Tana Toraja

MAKALE, UJUNGJARI–Ketua Partai Gerindra Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, Jumat (17/5) pendaftar pertama bakal calon (Bacalon) Bupati Tana Toraja periode 2024-2029 di Sekretariat Partai Gelora, di To Kalo, Makale.

Rombongan partai Gerindra disambut Ketua DPD Partai Gelora All Fill Roahim dan pengurus lainnya.

Ketua Partai Gelora Tana Toraja, Al Fill Roahim sambut hangat kedatangan dari Gerindra selain Christian CH Pakke (Boy Pakke, juga ketua OKK Jhoni Paulus, anggota dewan terpilih Yul Purwanto, dan kader tulen lainnya.

Baca Juga

Fill Roahim katakan, sahabat kami dari Gerindra pendaftar pertama sejak partai Gelora dibuka penjariangan dari tanggal 17-27 Mei 2024.

Kami pahami antara Partai Gelora dengan partai Gerindra berkoalisi di Pilpres 14 Pebruari 2024 lalu dan sukses menangkan Prabowo-Gibran (Pragib).

Prestasi luar biasa terukir di Tana Toraja Pragib peroleh suara 73 persen kedua terbesar di Sulsel setelah Toraja Utara lebih 80 persen lebih, ujar Fill Roahim.

Ditambahkan Boy Pakke, pentolan partai Gelora Pusat Anis Matta ketua Umum dan Fahri Hamza sosok pemimpin milenial berprestasi.

Kehadiran politisi Gerindra disini jejaki koalisi untuk membangun kekuatan politik menuju Pilkada Nopember 2024 akan datang.

Meski demikian, dalam perjuangan politik partai Gerindra dan Gelora memiliki kesamaan visi kolaborasi membangun Indonesia dan Tana Toraja khususnya.

Gerindra sadari membangun Tana Toraja menjadi tanggungjawab bersama sehingga bersar harapan kehadiran kami hari ini menjadi kenyataan di Pilkada, pungkas blBoy Pakke.

Baca Juga :   Malkan-Salahuddin Terharu Terima Dukungan Berkarya

Untuk diketahui partai Gelora kbtrol satu kursi di DPRD Tana Toraja Pileg lalu dari Dapil dua Mengkendek Dahlan Kombong Bangnga Padang peroleh suara 1.213.

Sedangkan partai Gerindra kontrol 6 kursi dari 30 kursi terdedia di DPRD Tana Toraja (agus).

dibaca : 147



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top