ikut bergabung

Totalitas Manajemen PLN UPT Makassar dan ULTG Jeneponto Beraksi Di Hari Lingkungan Hidup 2024

Berita

Totalitas Manajemen PLN UPT Makassar dan ULTG Jeneponto Beraksi Di Hari Lingkungan Hidup 2024

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — PT.PLN (Persero) UPT Makassar dan ULTG Jeneponto bersama sejumlah pihak terkait, menggelar kegiatan penanaman 1000 pohon memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Rabu, 5 Juni 2024

Berlangsung di Pesisir Pantai Seruni Bantaeng Sulawesi Selatan, di hadiri oleh Manager ULTG Jeneponto bersama Asmen Lingkungan UIP3B Sulawesi.

Turut hadir pula, sejumlah pejabat pemerintah, Pj. BUPATI bantaeng beserta kepala Dinasnya.

Baca Juga

Kegiatan penanaman pohon yang melibatkan 170 peserta, termasuk anggota dari Organisasi eksternal yang ada di Bantaeng.

Manager PLN ULTG Jeneponto, Umar, Menyampaikan, kegiatan ini merupakan Wujud nyata dari Komitmen PLN dalam Mendukung upaya pelestarian Lingkungan Hidup, penanaman pohon tidak hanya memberikan manfaat ekologis bagi lingkungan sekitar, tetapi juga merupakan insvestasi jangka panjang untuk keberlangsungan ekologis dan keseimbangan alam, kata Bpk Umar.

Dibagian lain, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengapresiasi kegiatan tersebut, dan menyampaikan terimakasih kepada PLN UPT Makassar dan ULTG Jeneponto beserta jajarannya, dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk terus berkolaborasi dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup demi generasi masa depan yang lebih baik. (*)

Baca Juga :   Bahas Implementasi Pendidikan Antikorupsi, Pemkab Sidrap Ikuti Rakor KPK Via Vidcon

dibaca : 745



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top