ikut bergabung

Ramzah Thabraman: Pilih Pemimpin yang Cerdas

Politik

Ramzah Thabraman: Pilih Pemimpin yang Cerdas

MAKASSAR, UJUNGJARI– Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Para kontestan pemilu, semakin intensif melakukan pergerakan untuk bisa meraup suara pemilih.Tak terkecuali, Ramzah Thabraman.

Caleg DPR RI dari Partai PKB Dapil Sulawesi Selatan Satu yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar ini terus bergerak masif. Elaktabilitasnya menjelang pemilu pun semakin meningkat. Namun itu tak membuat Ramzah menjadi jemawa.

Saat melakukan sosialisasi di Desa Manjalling, Kabupaten Gowa, Ramzah dengan tegas meminta warga agar selektif memilih pemimpin. “Pilih pemimpin yang cerdas. Jangan memilih pemimpin yang hanya punya nama besar atau mencantol ketokohan keluarganya, tapi kualitas kerjanya tidak teruji,” tukas Ramzah.

Menurut Ramzah, saat ini masyarakat sudah cerdas menilai. Mereka tidak akan lagi terpakau dengar calon yang hanya mengandalkan nama besar pejabat dan mantan pejabat. Nilai seorang pemimpin dilihat dari cara mereka bersikap serta konsisten mengawal aspirasi.

“Jangan pilih pemimpin yang kalau terpilih kerjanya hanya datang, duduk, dengar dan diam di Parlemen. Kalau mau pemilu baru datang lagi ke masyarakat. Sekarang ini butuh figur pemimpin yang mempuni serta komitmen mengawal kepentingan rakyat, ssperti saya,” tandas Ramzah sambil mengumbar senyum.

Dari 10 kali kunjungan sosialisasi di Makassar, Gowa dan Takalar, kedatangan Ramzah selalu disambut antusias oleh ratusan warga.

Baca Juga :   Taman Wisata Gizi Kecamatan Pattalassang Panen Perdana

“Beliau sosok pemimpin yang cerdas san amanan. Ramzah juga sangat paham dengan kultur orang Bugis Makassar. Beliau layak mewakili aspirasi rakyat,” kata Dg Gassing, warga Mangadu, Kabupaten Takalar. (cha)

dibaca : 6



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top