ikut bergabung

Lagi, KWT Azzahrah Panen Sayur. Abu Bakar: Ini Bentuk Keseriusan Warga Terhadap Program BULO

Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar bersama kader KWT Azzahrah panen sayur Kol Kubis di kebun pusat pembibitan KWT Azzahrah Batudoang, Rabu (16/5).

Makassar

Lagi, KWT Azzahrah Panen Sayur. Abu Bakar: Ini Bentuk Keseriusan Warga Terhadap Program BULO

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kelompok Wanita Tani (KWT) Azzahrah Kelurahan Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea, Makassar, hari ini kembali melakukan panen sayur di kebun BULo (Badan usaha lorong) KWT Azzahrah RW 03 Batudoang, Kapasa Raya.

Sayur Kol Kubis adalah salah satu jenis sayur yang mereka panen.

Panen sayur tersebut dihadiri Lurah Kapasa Raya Abu Bakar, dan sejumlah kader PKK kelurahan Kapasa Raya dan ibu-ibu kelompok KWT Azzahrah.

“Panen sayur ini sudah kesekian kalinya kami lakukan. Ini merupakan bukti keseriusan ibu-ibu KWT Azzahrah dalam membina dan mengembangkan kebun BULo yang dirintis sejak 2016 lalu,” kata Lurah Kapasa Raya Abu Bakar.

Menurutnya, KWT Azzahrah merupakan pusat pembibitan sayur dan buah yang dibina dan dipantau langsung dari pusat.

KWT Azzahrah setiap tahun mendapat bantuan Rp50 juta per tahun untuk pembinaan KWT. Bahkan baru-baru ini, KWT Azzahrah menjadi kontestan lomba KWT tingkat Nasional, mewakili Propinsi Sulsel.

“Semua jenis sayur ada di kebun KWT Azzahrah Batudoang. Dan merupakan pusat pembibitan sayur dan buah. Semua bibit dan bantuan dana operasional bersumber dari pusat,” pungkasnya.

“Kami juga beterima kasih kepada Pak Camat dan Ketua PKK Kecamatan, Ibu Noorlaelah Rheza. Berkat dukungan beliau, KWT Azzahrah ini terus berkembang hingga sekarang ini,” ketus Abu Bakar.

“Pak Camat dan Ibu Camat punya andil besar dalam pembinaan KWT di daerah kami,” terang Abu. (Drw)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top