ikut bergabung

Bupati Takalar Umroh, Pelayanan di Sekretariat Daerah Tidak Maksimal

Sulsel

Bupati Takalar Umroh, Pelayanan di Sekretariat Daerah Tidak Maksimal

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Pasca Bupati Takalar, H Syamsari Kitta menunaikan Ibadah Umroh, pelayanan di Sekretariat Daerah tidak maksimal, sejumlah ruangan dalam lingkup kantor Bupati tersebut nampak lengang.

Selain suasana kantor lengang, diketahui sejumlah bagian tengah sibuk melaksanakan serangkaian pelatihan dan bimbingan teknis disejumlah hotel diMakasar dalam beberapa hari ke depan.

“Bapak Bupati sedang menunaikan Ibadah Umroh, terkait pelayanan ada beberapa bagian yang sedang melaksanakan kegiatan pelatihan diMakasar sehingga suasana kantor agak sepi,” Kata kepala bagian Humas dan protokoler sekretariat daerah, H Zulkarnain, Jumat (24/5/2019).

Pantauan Media ini, bukan hanya kantor Bupati Takalar yang terlihat lengang, tetapi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) juga mengalami hal yang sama, kuat dugaan tidak maksimalnya pelayanan publik yang diberikan pimpinan OPD lagi lesu menunggu mutasi untuk pengisian OPD baru yang akan segera bergulir.

” Pejabat, nampaknya lagi lesu dan cemas menunggu mutasi sehingga banyak pimpinan OPD yang malas masuk kantor, selain itu pula lumpuhnya pelayanan disejumlah OPD karena banyak kegiatan yang tidak berjalan sehingga anggaran OPD mengendap dikas daerah,” Kara Aristo Syafar Ketua LPMI Takalar. (ari irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top