ikut bergabung

PGI Sulsel Target Empat Atlet ke PON Papua

Olahraga

PGI Sulsel Target Empat Atlet ke PON Papua

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra PON pada 30 hingga 31 Juli mendatang. Targetnya, meloloskan empat atlet untuk mengikuti PON Papua tahun depan.

Ketua Pengurus Provinsi PGI Sulsel, Yunan Yunus Kadir mengatakan, ini adalah kali pertama Sulsel menjadi tuan rumah Pra PON. Dimana sebelumnya tuan rumah biasanya dilaksanakan di pulau Jawa.

Seluruh atlet dari 28 provinsi di Indonesia akan datang ke Sulsel untuk seleksi pelaksanaan PON ini. Dimana 64 kouta atlet terpilih nantinya akan berlaga di PON Papua.

Yunan mengatakan, target PGI Sulsel sendiri adalah bisa meloloskan emoat atletnya dalam PON nanti. Dimana sekarang ada enam atlet Sulsel yang akan mengikuti seleksi.

“Jadi kita belum tahu siapa-siapa atlet kita. Karena ada enam yang akan kita seleksi menjadi empat. Kita punya kouta empat di PON nanti, jadi sudah seleksi baru kita tahu siapa atlet kita,” kata Yunan kepada awak media di Ground Eat & Drink, Jalan Hertasning Makassar, Senin (27/5).

Target PGI untuk saat ini sendiri adalah meloloskan empat atlet tersebut di PON. Setelah Pra Pon nanti, baru pihaknya akan memikirkan kembali targetnya di PON.

“Target kita ini dulu lah empat atlet, jangan sampai kita punya kouta empat, baru ndak sampai empat yang terpilih. Nanti setelah kita capai target di Pra PON, baru kita rencanakan target selanjutnyabdi PON,” jelas Yunus. (**)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Olahraga

To Top