ikut bergabung

MB-Asman Cetak Sejarah Baru di Bumi Massenrempulu

Sulsel

MB-Asman Cetak Sejarah Baru di Bumi Massenrempulu

ENREKANG,UJUNGJARI–Kabupaten Enrekang yang motori oleh Muslimin Bando dan Asman,telah mencetak sejarah baru di bidang keungan pemerintahanya,karena berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang pertama kalinya sejak kabupaten itu terbentuk.

Pemerintah Kabupaten Enrekang yang kenal sebagai Bumi Massenrempulu ini dari masa ke masa hanya mendapat predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) bukan tanpa sebab. Meski pada tahun 2016 lalu,pemerintah setempat mendapat peredikat yang paling rendah yakni Dislcaimer, namun diawal kepemimpinannya di priode keduanya ini, Muslimin Bando melakukan terobosan besar.
Sekertaris Daerah (Sekda) Enrekang Chairul Latanro mengatakan perestasi tersebut yang raihnya hasil kerja keras dan penuh perjuangan para OPD dan jajarnay.Atas kerja keras oleh pihaknya selam ini,dirinya berkeyakinan bahwa dearnya akan merah WTP nantinya,”Enrekang bersyukur karena dari enema bulan yang lalu saya  bilang sama pak Bupati,saya malu kalau Enrekang tidak WTP tahun ini,”kata Chairul saat ditemui di kantor bupati Enrekang.Rabu (29/5).

Sementara itu,atas perestasi tersebu,Wakil Bupati Enrekang,Asman mengungkapkan kegembiraanya melaui akun Fecebooknya. Dia merasa bersyukur atas kerja sama semua OPD dan dukungan seluruh masyarakat,”Alhamdullilah atas kerja sama kita semua OPD dan dukungan seluruh masyarakat kita meraih Penilaian WTP dari BPK RI.Mari kita jadikan ini sebagai motivasi untuk berkerja keras yang berintegritas, cerdas dan propesional,”Asman di akun Facebooknya,seperti yang kutip media ini.Selasa (28/5). (suherman karim)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top