ikut bergabung

Akhir Ramadan, AUHM Gelar Buka Puasa dan Bagi Sembako

Makassar

Akhir Ramadan, AUHM Gelar Buka Puasa dan Bagi Sembako

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Badan Pengurus Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama dan membagikan sembako untuk anak yatim di Panti Asuhan Arafah, Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Kamis (30/5/2019).

Ketua AUHM Zulkarnaen Ali Naru menyebut, buka puasa yang digelar ini merupakan program berbagi kasih yang rutin dilaksanakan pengurus AUHM setiap tahun di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini sudah menjadi program kami dan kegiatan ini dilakukan 2002 lalu. Kami laksanakan pada akhir ramadhan dan menyambut hari raya Idulfitri,” kata Zul, sapaan akrab ketua AUHM.

Selain buka puasa bersama, momentum ini dimanfaatkan untuk memberikan bantuan sembako enam panti asuhan di Makassar.

“Kemarin ada enam panti asuhan, sekitar 300 anak panti diberikan sembako. Hari ini tujuh panti rencana kami kunjungi lagi sekaligus menyerahkan bantuan kepada para kaum dhuafa,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bendara AUHM David Liong menambahkan dalam setiap bulan suci Ramadhan, sebanyak 116 usaha hiburan turut berpartisipasi secara langsung. Usaha itu tergabung dalam AUHM dan para mitra dari berbagai perusahaan distributor dan sub distributor.

“Dari partisipasi anggota dan para mitra AUHM ini, kami juga telah menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako disejumlah panti asuhan serta untuk kaum dhuafa diberbagai lokasi diwilayah Kota Makassar,” paparnya. (Qadri)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top