ikut bergabung

Busrah Abdullah Bertemu Sejumlah Politisi di Gubernuran

Politik

Busrah Abdullah Bertemu Sejumlah Politisi di Gubernuran

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Calon walikota Makassar H Busrah Abdullah SE MSi menyempatkan hadir pada acara buka puasa yang digelar oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah.

Pada saat itu Busrah Abdullah yang pernah tercatat sebagai ketua DPD PAN kota Makassar dua periode terlihat akrab dengan sejumlah politisi seperti Rudi Peter Goni dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ariady Arsal dari Partai Keadilan Sejahtera dan Andi Darwis Duddu dari Partai Amanat Nasional.

Mantan Wakil Ketua DPRD kota Makassar ini terlihat berbincang serius dengan sejumlah tamu termasuk tim yang mendukung pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub 2018 tahun lalu.

Selaku politisi, Busrah Abdullah yang juga pernah tercatat sebagai calon wakil walikota Makassar yang berpasangan dengan Irman Yasin Limpo tidak membantah jika dirinya serius maju di kontestasi pilwali Makassar 2020.

“Saya siap maju karena banyak mendapat dorongan dari masyarakat,” jelas Busrah yang sempat menjadi Plt Ketua DPRD Makassar ini.

Kini Busrah Abdullah sudah mulai melobi atau mendekati petinggi partai pendukung seperti PAN, PDIP dan partai lainnya.

“Iye saya juga terus mendekati tokoh partai politik,” pungkasnya. (**)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top