ikut bergabung

Pemuda Pompengan Tengah Hilang di Sungai. Diduga Diterkam Buaya

Sulsel

Pemuda Pompengan Tengah Hilang di Sungai. Diduga Diterkam Buaya

LUWU, ,UJUNGJARI – Dwi Cahyadi (16 th) Warga Desa Pompengan Tengah Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu hilang dan diduga diterkam buaya sungai saat mencari ikan di Sungai Pompengan, Senin, 4 Juni 2019 malam.

Kepala Desa Pompengan Tengah Rustan yang dihubungi Selasa (4 /6/2019) membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar kejadiaannya pada Senin malam,” Kata Rustan

Korban masih berstatus pelajar bersama dua orang rekannya berangkat ke sungai menangkap ikan dengan pukat. Namun salah satunya bernasib sial. Ia diterkam buaya dan hingga kini belum ditemukan.

” Korban pergi bertiga menangkap ikan di Sungai Rongkong hingga muara Sungai Pompengan, ” Jelas Rustan.

Ia menjelaskan peristiwa korban diterkam buaya disaksikan oleh dua orang rekannya. Pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Wakil Bupati Luwu. Untuk sekiranya diberikan bantuan melakukan pencarian terhadap korban.

Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak yang mengetahui peristiwa tersebut telah memerintahkan Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk melakukan pencarian

” Tim SAR sudah menuju lokasi” kata Syukur Bijak. Ia menghimbau kepada seluruh warga maupun tim yang melakukan pencarian agar berhati-hati. Untuk mewaspadai jangan sampai ada lagi korban.

Kapolsek Lamasi, Iptu Idul membenarkan peristiwa tersebut. ” Saat ini masih dalam pencarian. Kemungkinan korban sudah meninggal,” katanya saat dihubungi, Selasa (4/6/2019).

Informasi yang dihimpun menyebut korban bersama dengan dua kawannya, Cris dan Marsel mencari ikan di lokasi pembuangan empang.

Saat melewati jembatan yang tergenang air, tiba-tiba korban diterkam dan ditarik pada bagian kaki.

Dua rekannya pun langsung melaporkan kejadian ini kepada warga setempat. Kapolsek mengatakan sudah ada beberapa kejadian warga di Pompengan di terkam buaya seperti kejadian saat ini(irwan musa)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top