ikut bergabung

Tabrakan Maut, Honda CRV Seruduk Tiga Motor

Sulsel

Tabrakan Maut, Honda CRV Seruduk Tiga Motor

BONE, UJUNGJARI.COM — Sebuah tabrakan maut terjadi di hari kedua lebaran Idul Fitri. Sebuah mobil Honda CRV warna merah menyeruduk tiga motor sekaligus. Masing-masing Kawasaki KLX, serta dua unit motor matic.

Empat orang menjadi korban dalam peristiwa ini. Dua lakilaki serta dua perempuan. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

Mobil nahas DD 554 RA yang dikemudikan seorang pria dan sudah berumur, masuk ke dalam saluran drainase. Menyusur sepanjang 10 meter, dan baru berhenti setelah menghantam jembatan rumah warga.

Peristiwa ini berlangsung di Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Kamis (6/6) pukul 14.30 Wita.

Seorang saksi mata bernama Faisal menuturkan, mobil melaju dari arah timur ke barat. Usai melewati pertigaan menuju ke Bajoe, mobil langsung oleng. Kawasaki KLX yang datang dari arah berlawanan langsung ditabrak.

Pada saat bersamaan, dua motor matic yang melaju satu arah dengan mobil, langsung diseruduk dari belakang. Pengendara motor KLX yang berboncengan kemudian terlempar ke badan jalan. Demikian pula dengan wanita yang masing-masing sendirian mengendarai motor matic.

“Semua korbannya luka parah. Motornya juga mengalami kerusakan parah,” ujar Faisal, yang bersama warga lain langsung berdatangan ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Pengemudi mobil yang menabrak korban sempat terjebak di belakang setir. Ia tak bisa keluar, karena mobil jenis matic yang dikemudikannya miring di dalam drainase dan mepet dengan pagar rumah warga.

Pria tersebut lalu dikeluarkan dari pintu samping sebelah kiri. Selanjutnya diamankan di salah satu rumah warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian dari unit lakalantas tiba di tempat kejadian. Selanjutnya mengevakuasi mobil dan motor yang terlibat lakalantas.

Salah seorang perempuan yang jadi korban dalam peristiwa ini adalah Husni. Ia anak seorang kepala Dusun Barebbo. Keluarganya kaget mengetahui jika wanita yang selama ini bermukim di Makassar, mengalami peristiwa nahas tersebut. (rus)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top