ikut bergabung

Reuni IPM Sidrap, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Sulsel

Sulsel

Reuni IPM Sidrap, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Sulsel

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sidrap mengumpulkan para alumni IPM Sidrap.

Tujuannya, yakni reuni alumni IPM Sidrap untuk menjaga silaturahmi yang dilaksanakan di Aula STIKES Muhammadiyah Sidrap, Sabtu (8/6/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Sayaharuddin Alrif mengatakan dirinya mengapresiasi IPM Sidrap yang telah mengumpulkan alumni alumni untuk silaturahmi. Momentum Idul fitri ini kita jadikan ajang menjaga kebersamaan kita sebagai alumni IPM.

“Atas nama alumni sangat mengapresiasi panitia telah melaksanakan acara ini, saya ditempat ini serasa bernostalgia masa masa IPM dulu,” ucap mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan kader kader IPM itu sangat luar biasa. Karena banyak menjadi penentu kebijakan di masing masing daerahnya.

“Kaderisasi IPM sebagai organisasi pertama saya, hingga saat ini saya mencapai posisi wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, bahkan saya biasa di undang adik adik IPM membawakan materi TM 1, dan perlu saya sampaikan bahwa di Sulawesi Selatan banyak kader IPM menjadi penentu kebijakan, ada jadi Bupati dan ketua DPRD juga,” ucap suami Hj.Haslinda Hasan ini.

Turut hadir dalam acara ini Ustadz Kalam Fattah (penceramah), Syamsuddin Ketua KPU Sidrap), Yasser Latif, Baharuddin Andang, Abdullah Tappareng dan banyak juga alumni yang berasal dari luar Sulsel. (rls)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top