ikut bergabung

Busrah Bertemu Dirut Perusda Sulsel Taufik Fachruddin. Bahas Apa Ya?

Politik

Busrah Bertemu Dirut Perusda Sulsel Taufik Fachruddin. Bahas Apa Ya?

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dua mantan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman bertemu dalam sebuah tempat, Minggu (9/6).

Keduanya yakni politisi Partai Amanat Nasional (PAN) kota Makassat H Busrah Abdullah dan direktur utama Perusda Sulsel Taufik Fachruddin.

Informasi menyebutkan keduanya berbincang terkait kontestasi pemilihan walikota (Pilwali) Makassar 2020 tahun depan.

Menurut Busrah Abdullah yang juga mantan ketua DPD PAN kota Makassar dua periode ini, dirinya hanya silaturahmi biasa dengan Taufik yang tidak lain adalah ipar Nurdin Abdullah.

“Hanya silaturahmi biasa. Kalau ada yang menyebut bicara soal Pilwali hal itu tidak masalah,” ujar mantan Wakil ketua DPRD Makassar ini.

Busrah mengakui jika dirinya memang berminat maju di Pilwali Makassar nanti, apalagi dirinya sudah punya pengalaman tanding di Pilwali ketika bersama Irman Yasin Limpo sebagai peraih suara kedua dibawah pasangan Mihammad Ramdan Pomanto-Syamsu Rizal dari 10 pasangan yang bersaing.

“Saya sudah punya pengalaman bertarung di Pilwali Makassar,” ujar Busrah yang pernah diberi amanah sebagai Plt Ketua DPRD Makassar ini. (**)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top