ikut bergabung

Kades Bontobulaeng Tutup Usia, Bupati Selayar Sampaikan Belasungkawa

Sulsel

Kades Bontobulaeng Tutup Usia, Bupati Selayar Sampaikan Belasungkawa

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar turut berduka cita atas meninggalnya Muhammad Arba Kepala Kepala Desa Bontobulaeng Kecamatan Pasimasunggu Timur siang ini, Minggu (9/6/2019).

Muhammad Arba Kades Bontobulaeng dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 11.00 Wita di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan.

Ucapan belasungkawa datangnya dari Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali untuk almarhum Muhammad Arba.

“Semoga Almarhum Muh. Arba diterima di sisi Allah SWT. Dan Kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Kesabaran oleh Yang Maha Kuasa, aamiin,” tulis Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi ke pihak keluarga, namun Bupati kepulauan Selayar H. Muh Basli saat dihubungi bahwa jenazah almarhum akan dibawa ke Selayar hari ini, lanjut ke Desa Bontobulaeng Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Sementara salah seorang keluarga almarhum yang berusaha dihubungi redaksi belum ada jawaban di ujung telepon, sehingga belum diketahui jenis penyakit yang di idap oleh almarhum Muhammad Arba. (Rls)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top