ikut bergabung

Mutasi Kembali Bergerak. Empat Camat di Takalar Bergeser

Sulsel

Mutasi Kembali Bergerak. Empat Camat di Takalar Bergeser

 

TAKALAR, BKM-Bupati Takalar H. Syamsari Kitta didampingi Sekretaris daerah, H Arsyad Taba disaksikan Ketua DPRD Takalar, H Muhammad Jabir dan sejumlah pimpinan OPD, para Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Sebanyak 29 pejabat Eselon III dan 16 pejabat Eselon IV dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis, (13/6/2019). Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Takalar dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sumpah jabatan, penandatangan berita acara serah terima jabatan, Penandatangan Fakta Integritas dan Penyamatan Tanda pangkat dan jabatan sekaligus penyerahan surat keputusan Bupati Takalar oleh Bupati Takalar.

Usai melantik, Bupati Takalar mengatakan, mutasi pejabat struktural di instansi pemerintahan merupakan bagian dari penataan ASN dan pola pembinaan karir PNS, juga merupakan penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Kita harus maknai bahwa jabatan adalah merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik dan tetap meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestasi kerja yang merupakan salah satu ukuran dalam keberhasilan PNS,” kata Syamsari.

Dia menambahkan , setiap pejabat harus memahmi tugas dan fungsi masing-masing sehingga alam pelaksanaan tugas kita dapat berjalan tanpa kendala. Setiap pejabat juga hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. Pada mutasi kali ini, empat jabatan Camat bergeser

Adapun yang dimutasi diantaranya, Camat Galesong Selatan Amran Torada bergeser kekantor Sekretariat daerah menjabat sebagai kepala bagian kesejahteraan rakyat, Camat Galesong Utara, Parawansa Rurung bergeser keinspektorat wilayah pembantu Kabupaten Takalar, Camat Galesong Syahriar bergeser kewilayah Galesong Utara sebagai Camat dan Saparuddin yang sebelumnya Camat Samrobone bergeser sebagai camat Galesong utara dan Camat Galesong Selatan dijabat oleh H Hamzah yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian keuangan DPRD Takalar.

Pada prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabat yang ditandai penyematan kepangkatan dan fakta integritas, Bupati Takalar, H Syamsari Kitta dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pejabat yang dilantik adalah pejabat yang siap bekerja mengemban amanah baru.

” Yang pasti saya selaku Bupati lebih menghargai orang yang serius bekerja dan saya ingatkan agar pejabat baru harus fokus bekerja,” Kata Bupati Syamsari. (ari lrawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top