ikut bergabung

Akses Jalan Trans Sulawesi di Luwu Memprihatinkan

Sulsel

Akses Jalan Trans Sulawesi di Luwu Memprihatinkan

LUWU, UJUNGJARI.COM — Kondisi jalan
poros trans Sulawesi di kabupaten Luwu cukup memprihatinkan. Selain bergelombang, juga rusak dan berlubang. Dengan kondisi jalan tersebut, tentu sangat rawan terjadi kecalakaan lalu lintas.

Di poros jalan Seppong hingga Ponrang Utara dan poros jalan Porang menuju kota Palopo, kondisi jalan berlubang dan bergelombang, sangat rentan terjadi kecelakaan.

Melihat kondisi jalan tersebut, Ketua KNPI Luwu, Irwan Saputra Fajerih, berang dan menyoroti kebijakan Pemerintah Provinsi Sulsel saat ini.

Menurut Irwan Saputra alias Voi, mestinya Gubernur Nurdin Abdullah melakukan percepatan perbaikan infrastruktur jalan di Luwu Raya.

“Sebab akses jalan di Luwu adalah jalur trans Sulawesi yang di lewati ribuan kendaraan angkutan umum dan angkutan barang ke berbagai tujuan. Namun akses jalannya sangat memprihatinkan,” ketus Voi Kamis (11/7/2019).

Tokoh pemuda Luwu ini pula menyoroti lambannya sikap Pemprov menyikapi kondisi jalan di Luwu.

“Jangan hanya menebar janji manis, kaya gula gula, namun seharusnya Pak Gubernur NA lebih pro aktif peduli perbaikan infrastruktur jalan. Biar roda ekonomi rakyat merangkak naik dan tidak mengalami hambatan,” Kata Voi.

Dikatakan ketua KNPI Luwu ini, jika hanya janji janji manis apalagi issu soal ibukota Sulsel layak di Luwu Raya atau soal pemekaran di gaungkan saat ini.

“Saya pikir kurang tepat dan hanya terkesan kaya jual gula gula, namun pastinya segera lakukan perbaikan akses jalan di Luwu,” ujarnya. (irwan musa)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top