ikut bergabung

Ratusan Personil TNI-Polri Apel Pasukan di Bajeng, Jelang Kunjungan Mufidah JK

Sulsel

Ratusan Personil TNI-Polri Apel Pasukan di Bajeng, Jelang Kunjungan Mufidah JK

GOWA, UJUNGJARI.COM — Menjadi suatu kehormatan bagi keluarga besar Polsek Bajeng Polres Gowa, sebab ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan upacara gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja istri Wapres RI Mufidah Jusuf Kalla di Gowa dan Takalar dalam waktu dekat.

Apel pasukan yang digelar Senin (22/7/2019) dilaksanakan di lapangan upacara Polsek Bajeng tersebut, dipimpin langsung Danrem 141 Toddopuli Bone Kolonel Inf Suwarno dan dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Muh Fadjri, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Dandim Takalar Letkol Ilham Yunus, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Dan Yon 726/TML Lekol Inf Prasetyo Ari Wibowo serta para pejabat utama dari masing-masing kesatuan.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Polsek Bajeng dalam rangka pengamanan kunjungan kerja istri Wakil Presiden Republik Indonesia Mufida Yusuf Kalla dan rombongan selama di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar yang dijadwalkan dua hari ke depan.

Terkait wilayahnya jadi pusat pergelaran apel pasukan, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh mengatakan, kesiapan tugas pengamanan pejabat negara, utamanya Presiden dan Wakil Presiden termasuk istri, perlu dilaksanakan sterilisasi obyek kunjungan, baik sebelum maupun selama kegiatan kunjungan termasuk setelahnya.

“Iya pengamanan ini patut dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan petinggi negara selama berkegiatan di Gowa dan Takalar,” jelas Iptu Hasan Fadlyih. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top