ikut bergabung

KKM Dukung Bang Joe di Pilkada Bulukumba 2020

Politik

KKM Dukung Bang Joe di Pilkada Bulukumba 2020

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Jelang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba, nama Andi Muhammad Juharta terus mendapat dukungan untuk maju di Pilkada 2020.

Dukungan kali ini datang dari tokoh pemuda dan Kerukunan Keluarga Maloga, Sang Damba sapaan akrab A Muh Ishak Ilyas yang juga Sekertaris di Kerukunan Keluarga Maloga.

Menurut Sang Damba sapaan akrab A. Muh Ishak Ilyas sekertaris Kerukunan Keluarga Maloga, kalau dukungannya full ke Bang Joe sapaan akrab Juharta, untuk maju di Pilkada Bulukumba sudah berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Kami mendukung bang Joe untuk memimpin Bulukumba membangun daerah tercinta ini. Kita butuh pemimpin muda yang visioner, serta memiliki manajerial leadership yang baik. Kami melihat itu ada pada bang Joe,” kata Sang Damba, Sabtu (10/8/2019).

Lanjut Sang Damba Beliau (Juharta, red), adalah mantan anggota DPRD, juga Ketua Kerukunan Keluarga Maloga. Dia baru saja meloloskan istrinya A. Narni Nur Intan di DPRD Bulukumba lewat pertarungan keras di Partai Nasdem berhasil mendapatkan kursi pertama dapil I (ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari).

“Pengalaman bang Joe memimpin sebuah pemerintahan dan organisasi  sudah dia miliki,” terang Sang Damba.

Apalagi jika bang Joe dipaketkan dengan Andi Yusuf, kata Sang Damba diprediksi percepaatan pembangunan di Bulukumba akan semakin maju.

Masih kata Sang Damba, pasangan Yusuf – Juharta dengan tagline “BERLIAN” 2020 (Beriman Berilmu dan Amanah) secara geopolitik sangat tepat.

“Juharta bisa mendokrak suara di pilkada nantinya, terutama di daerah Bulukumba Timur meliputi Kajang, Bontobahari, dan Herlang. Saya kira ini paket paling tepat di pilkada Bulukumba nantinya,” tutup Sang Damba. (min)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top