ikut bergabung

Mantan Wasit Asian Games Olahraga Dayung Dapat Penghargaan Dari Presiden RI

Sulsel

Mantan Wasit Asian Games Olahraga Dayung Dapat Penghargaan Dari Presiden RI

MAROS, UJUNGJARI.COM — Salah satu guru olah raga dari beberapa guru SMP di Kabupaten Maros mendapatkan piagam tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia.

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini merupakan penghargaan kepada PNS guru yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, negara dan pemerintah, serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.

Mantan Wasit Asian Games 2018, cabang Olahraga Dayung Sumarni S.Pd M.Pd yang juga salah seorang guru olah raga SMPN 16 Mandai mengatakan, ada beberapa orang guru dari beberapa  sekolah yang mendapatkan penghargaan dari presiden RI.

Para guru yang mendapatkan penghargaan satyalencana berbedah beda ada guru yang mendapatkan penghargaan Karya Satya satyalancana 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

“Saya sudah dua kali mendapatkan satyalencana dari presiden RI.  Pertama satya lencana karya satya  10 tahun dan satyalencana karya satya 20 tahun.” ujar Sumarni.

Disebutkan Sumarni dengan diterimanya penghargaan itu, tentu kami sebagai  guru terus berupaya agar dapat selalu berbuat dan bermanfaat untuk keluarga, sekolah, masyarakat, bangsa, dan negara.

“Semoga dengan penghargaan yang didapat ini akan lebih memotivasi kami dalam memberikan pengabdian terbaik kepada  para peserta didik dan masyarakat Maros,” ujar Sumarni.(Askari)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top