ikut bergabung

Jumat Ibadah, Pj Walikota Makassar Salat Subuh di Masjid Babussalam

Makassar

Jumat Ibadah, Pj Walikota Makassar Salat Subuh di Masjid Babussalam

MAKASSAR, UJUNGKARI.COM — Walikota Makassar Iqbal Suhaeb melaksanakan salat subuh berjamaah bersama warga kelurahan Paropo di Masjid Babussalam, Jumat (16/8/2019).

Dalam kunjungannya turut mendampingi Walikota Iqbal, Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, para Kepala SKPD Pemerintah Kota Makassar, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para pejabat struktural tingkat Kecamatan Panakkukang dan Staf.

Jumat Ibadah ini merupakan program Walikota Makassar yang bertujuan meningkatkan nilai spiritual melalui dakwah disetiap masjid baik untuk masyarakat maupun para jajaran pejabat dan staf Pemerintah Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal mengimbau kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga kebersihan khususnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Diketahui agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat tersebut yakni melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid, pembacaan surah Al-Kahfi, Al-Waqiah dan kultum ceramah agama.

“Iya ini bagian dari program Jumat Ibadah yang diinisiasi Pak Wali, beliau intens melaksanakan salat subuh berjamaah bersama warga,” kata Thahir Dg Ngalli sapaan akrab Camat Panakkukang.

Dikatakannya, ada beberapa program Pemkot Makassar yang terus kami galakkan ditengah masyarakat. Selain Jumat Ibadah, juga ada program Sabtu Bersih dan Minggu Sehat. Serta beberapa program unggulan Pj Walikota Makassar lainnua. (rilis)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top