ikut bergabung

Dirut Fajar Coorporindo Resmikan Masjid di Palu

Berita

Dirut Fajar Coorporindo Resmikan Masjid di Palu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Empat bulan lebih pembangunan masjid kemanusiaan fajar dibangun, akhirnya resmi digunakan, Sabtu (24/8/2019).

Persemian masjid tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Fajar Corporindo, Dr Ridwan Arief, SE, Mak.

“Masjid tidak hanya selesai secara fisik, tapi makmurkan lah masjid ini dengan aktivitas-aktivitas keimanan sehingga masjid menjadi rumah ibadah dalam mendekatkan diri kepada sang khalik, Insya Allah,” harap Ridwan didampingi Ketua Yayasan kemanusiaan Fajar, Mustawa Nur

Baca Juga

Di depan tokoh masyarakat dan pemuka agama, masjid yang dibangun kerjasama Yayasan One Care terletak di Vatutela, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Palu berlangsung dengan khidmat yang ditandai dengan lantunan doa kesembuhan bapak HM Alwi Hamu dipimpin langsung Ketua Forum Islam Sulteng, Ust Hartono M Yasin Anda.

Ketua Yayasan kemanusiaan Fajar, Mustawa Nur mengatakan, dengan selesainya pembangunan masjid, maka tuntaslah sudah seluruh tahap pendistribusian bantuan sejak terjadinya bencana yang menimpa kota Palu.

Mulai dari pendistribusi sembako sebanyak 5 truk, pendistribusian mobil pengangkut air dengan kapasitanS 5000 liter kerjasama Yayasan Tiga Roda yang menghimpun pengusaha Taiwan yang ada di Indonesia, dan terakhir pembangunan masjid YKF.

Pembangunan Masjid YKF ini, kata Mustawa, menjadi tahap terakhir dan pemberian nama masjid YKF untuk menjadikan masjid sebagai momen yang selalu mengingatkan, baik atas terjadinya peristiwa bencana juga menjadi kelanjutan amanah dari donasi yang masuk ke YKF untuk diteruskan di lokasi bencana.

Baca Juga :   Makassar Penuhi Kriteria untuk PSBB

Semoga masjid ini, memberikan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas ibadah.

Pengurus YKF yang ikut serta dalam rombongan, selain H. Daswar selaku sekreris dan Hajeriah selaku bendahara ditutup dengan penyerahan salempang dari Ketua Yayasan One Care, Ikbal, SH, MH.

“Terimakasih kerjasamanya untuk YKF, semoga bantuan yang disalurkan dalam bentuk pembangunan masjid senantiasa memberi keberkahan, terutama dari para donasi. Insya Allah,” kata Ikbal.  (**)

dibaca : 13



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top