ikut bergabung

Darmawangsyah Mendafatar di PDIP Gowa

Politik

Darmawangsyah Mendafatar di PDIP Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Niat Darmawangsyah Muin untuk melenggang ke panggung Pilkada Gowa 2020 mendatang mulai diperlihatkan.

Buktinya melalui orang kepercayaannya Idris Rate yang juga sebagai sekretaris tim pemenangan DM (Darmawangsyah Muin), Darmawangsyah atau akrab disapa Wawan ini telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Persatuan (PDIP) Gowa, Selasa (10/9/2019) siang.

Darmawangsyah adalah pendaftar pertama calon kepala daerah bakal usungan PDIP yang memang telah membuka masa penjaringan/ pendaftaran untuk Pilkada Gowa 2020 sejak 1 September 2109.

Dalam agendanya, pendaftaran PDIP ini terbuka hingga 14 September 2019.

Usai mendaftarkan nama Darmawangsyah ke tim penjaringan cakada 2020 PDIP, Idris Rate mengatakan dirnya datang ke kantor PDIP Gowa didampingi sejumlah orang-orang terdekat Darmawangsyah antara lain Nasruddin Sitakka, Saharuddin Mone, Wahyuni, Mo’ming dan Irfan Bahar.

Kedatangan Ketua Bappilu Partai Gerindra Gowa ini disambut hangat para anggota tim penjaringan PDIP yakni Syamsul (Ketua Tim Penjaringan),  Wahyudi (Sekretaris tim) dan sejumlah anggota tim dan jajaran pengurus DPC PDIP Gowa seperti Rohani Jafar, Muh Yusri Abadi (Sekretaris DPC PDIP GOWA).

Turut hadir menerima tim Darmawangsyah yakni Samsul Alam (Ketua Tim 9), Aminuddin (Sekretaris Tim 9),  H Amir (Bendahara Tim 9), Muh Arman Arhas, Irfandi Azis, Indar Jaya Rauf serta Arwati (anggota).

Terkait pendaftarannya di PDIP ini, Darmawangsyah Muin yang dimintai komentarnya, Selasa (10/9/2019) sore mengatakan PDIP adalah partai yang sangat berpengalaman dalam memenangkan setiap perhelatan Pilkada, Pilgub maupun Pilpres.

“Karena itu harapan kami sebagai calon kontestan Pilkada Gowa semoga PDIP kelak dapat memutuskan dan mengusung pemimpin yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Gowa ke depan,” kata Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel yang juga Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

Disinggung apakah masih ada partai yang menjadi targetnya saat ini? menurut Darmawangsyah pihaknya tetap eksis melakukan koordinasi kepada sejumlah partai besar.

“Iya kami masih menunggu perkembangan koordinasi tim kami dari Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera,” kata suami dari Andi Tenri Indah ini yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Gowa yang baru dilantik Senin lalu. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top