ikut bergabung

Gurutta Sanusi Baco Doakan Fadli Ananda Maju di Pilwakot

Politik

Gurutta Sanusi Baco Doakan Fadli Ananda Maju di Pilwakot

 

MAKASSAR, UJUNGJARI – Anregurutta KH. Sanusi Baco memberikan dukungan moril kepada Dokter Fadli Ananda sekaitan dengan niatnya maju di kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Anregurutta KH. Sanusi Baco saat Dokter Fadli “sowan” meminta restu untuk maju sebagai calon wali kota makassar.

“Modal utama untuk maju adalah niat, perbaiki niatmu insya Allah inayah (pertolongan) Allah akan hadir,” ujar Ulama Kharimastik Sulsel Gurutta KH. Sanusi Baco, Selasa (10/9/2019)

Tidak lupa gurutta Sanusi Baco berpesan kepada Dokter Fadli untuk senantiasa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, kesehatan, pendidikan harus diperhatikan karena itu adalah kebutuhan hidup manusia. “Untuk memperjuangkan itu semua perlu jabatan politik,” ujar KH. Sanusi Baco.

Dalam kesempatan tersebut, yang bertepatan dengan hari 10 Muharram, Dokter Fadli meminta restu kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MU) SUlsel ini untuk mendaftarkan diri lewat jalur partai politik, salah satunya yakni di PDI Perjuangan.

“Saya mohon doa ta Pak Kiai, semua doa dan restu ta semuanya dimudahkan,” ujar Dokter yang punya jiwa sosial ini.

Anregurutta Sanusi Baco juga mendoakan Dokter Fadli agar apa yang niatkan bisa dimudahkan. “Insya Allah ikhtiarlah kepada Allah, akan dimudahkan semuanya,” pungkas Ketua MUI Sulsel yang juga Rais Syuriah NU Sulsel ini. (*)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top