ikut bergabung

Selama OPS Patuh, Polantas Pangkep Tidak 818 Pelanggar 

Sulsel

Selama OPS Patuh, Polantas Pangkep Tidak 818 Pelanggar 

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep telah menyelesaikan pelaksanaan operasi patuh 2019, yang berlangsung selama 14 hari.

Hasil OPS patuh tersebut sudah dilaporkan Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat melalui konferensi pers yang digelar di Warkop Pemo, Kamis (12/9)

Kasat lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat mengatakan operasi kepolisian ini terpusat dari Mabes Polri dan dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 s/d 11 September 2019.

“Selama berlangsungnya operasi Patuh. Polres Pangkep berhasil menindak sebanyak 808 pelanggar, dengan rincian roda dua 445 unit , roda empat 220, roda enam 89 dan roda sepuluh 43,” kata Mamat.

Dijelaskan mantan Kasat Lantas Polres Maros bahwa jenis pelanggaran yang mendominasi yakni pengendara tidak menggunakan helm SNI sebanyak 275 pelanggar dan tidak menggunakan safety belt (sabuk pengaman) sebanyak 178 pelanggar, surat-surat 365.

“Kami berharap setelah operasi patuh para pengguna jalan agar tetap patuh dengan menatuhi rambu-rambu lalu lintas serta kesadaran para pengendara juga meningkat,” pungkasnya. (udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top