ikut bergabung

DPP Golkar Tunjuk Idris Sadik Sebagai Ketua DPRD Enrekang

Idris Sadik

Politik

DPP Golkar Tunjuk Idris Sadik Sebagai Ketua DPRD Enrekang

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — DPP Partai Golongan Karya (Golkar)  menunjuk Idris Sadik sebagai calon Ketua DPRD Enrekang periode 2019-2024. Penunjukan ini hasil rapat pleno DPP Golkar pusat yang digelar baru-baru ini.

Seperti diketahui, Partai Golkar Enrekang merupakan pemenang pertama setelah Partai NasDem dan Partai PAN pada pemilihan legislatif 2019 dengan memperoleh sebanyak 6 kursi di daerah itu.

Legislator Golkar Enrekang, Abdul Wahid mengatakan, dari tiga nama yang ikut bertarung memperebutkan kursi 01 di DPRD Enrekang, Idris Sadik (Pethana) mengalahkan dua kandidat lainya, yakni Abdul Wahid, dirinya sendiri dan Rahmat Saleh peraih suara terbanyak.

“Hasil rapat pleno DPP Golkar yang diserahkan ke DPD I Sulsel pak Idris Sadik, ini sudah fiks,” kata Abdul Wahid kepada rekanya di Gedung DPRD Enrekang, Senin (16/9).

Terpisah, Idris Sadik mengaku Surat Keputusan (SK) yang ditujukan kepadanya sebagai ketua DPRD dari DPP Golkar belum ia pegang.

Dirinya tinggal menunggu rekomendasi dari DPD I Sulsel.

“Alhamdulillah kalau saya yang diberikan kepercayaan sebagai ketua. Finalnya Selasa besok,” ujar Idris Sadik Legislator empat kali periode ini.

Sementara itu Partai NasDem sebagai wakil ketua II DPRD sebagai pemenang kedua pada Pileg dengan memperoleh 5 kursi belum mengeluarkan SK siapa nama yang ditunjuk untuk menjadi calon wakil ketua I dari tiga nama yang ikut bertarung untuk memperebutkan wakil ketua DPRD. Ketiganya adalah, Umar, Ikrar Eran Batu dan Hawa.

(suherman karim)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top