ikut bergabung

PDIP Barru Sepi Pendaftar Cabup-Cawabup

Politik

PDIP Barru Sepi Pendaftar Cabup-Cawabup

BARRU, UJUNGJARI.COM — Sejak dibuka pengambilan formulir pendaftaran Cabup-cawabup di DPC PDIP Barru dari Tanggal 1 hingga 14 September 2019. Ternyata hanya diminati dua pendaftar bakal calon Bupati dan calon wakil bupati.

Kedua Cabup-cawabup yang mendaftar yakni, Andi Rahmat dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Barru Andi Mirza Riogi Idris.

Wakil Sekretaris DPC PDIP Barru, Kastang Arifin yang dihubungi Senin (16/9) membenarkan jika jumlah pendaftar dipartainya hanya dua bakal calon bupati dan wakil bupati yakni Andi Rahmat dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Barru Andi Mirza Riogi Idris.

“Pengambilan formulir dan pendaftaran dibuka sejak 1 hingga 14 September 2019. Jumlah Cabup-cawabup yang telah mengambil dan mengembalikan formulir sekaligus melakukan pendaftaran sebanyak dua Cabup-cawabup,” kata Kastang.

Kastang juga menyatakan jika dirinya sedang dalam perjalanan menuju kantor DPD PDIP Sulsel untuk menyerahkan berkas pendaftaran dari kedua bakal calon Bupati dan wakil bupati yang mendaftar di partai besutan Ibu Megawati Soekarno Putri.

“Berkasnya sudah kami bawa ke DPD Sulsel dan nanti DPD yang teruskan ke DPP. Jadi pihak DPC hanya menunggu hasil keputusan dari dewan pengurus pusat,” imbuhnya. (udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top