ikut bergabung

PPP Rampungkan Komposisi Struktur AKD DPRD Makassar

Politik

PPP Rampungkan Komposisi Struktur AKD DPRD Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Komposisi struktur fraksi dan komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar telah rampung dikerjakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Legislator Makassar dari PPP, Fasruddin Rusli mengaku sudah melakukan rapat bersama dengan Ketua DPC PPP Makassar. Dan hasilnya, sejumlah nama-nama yang ada disepakati menempati posisi jabatan di fraksi dan komisi.

“Sudah dilakukan rapat dengan pak ketua. Hasilnya pun disepakati penempatan jabatan di fraksi dan komisi,” sebut Acil sapaan akrabnya di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (18/9).

Dari hasil rapat, lanjut Acil, disepakati Abdul Azis Namu sebagai ketua fraksi dan dia sebagai wakil ketua. Untuk sekretaris, diduduki oleh Abdul Wahid dan bendaharanya Hj Muliati.

Adapun susunan lengkap fraksi dan komisi di PPP yakni, Ketua Fraksi, Abd.Azis Namu, Wakil Ketua, Fasruddin Rusli, Sekertaris, Abdul Wahid, Bendahara, Hj. Muliati.

Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Komisi A Bidang Pemerintahan, Abd.Azis Namu, Komisi B Bidang Keuangan, Hj. Muliatin Komisi C Bidang Pembangunan, Fasruddin Rusli, Komsii D Bidang Kesejahteraan Rakyat, Abdul Wahid.

AKD di Badan Musyawarah, Fasruddin Rusli serta Hj. Muliati. Di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), Fasruddin Rusli dan Badan Kehormatan (Abd.Azis Namu). (Qadri)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top