ikut bergabung

Melalui Rapimnas, HM Jabir Bonto jadi Wakil Ketua DPRD Takalar

Politik

Melalui Rapimnas, HM Jabir Bonto jadi Wakil Ketua DPRD Takalar

UJUNGJARI, TAKALAR.COM — Melalui hasil keputusan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) V Partai Golongan Karya (Golkar), Anggota DPRD Takalar dari partai Golkar HM Jabir Bonto kembali berpeluang mendapatkan kursi pimpinan di parlemen Takalar.

Peluang itu terbuka, setelah DPP Golkar pusat menginstruksikan ke DPD Partai Golkar menindak lanjuti proses penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Takalar sesuai dengan ketentuan dan perundangan undangan.

“H Jabir Bonto tinggal menunggu penetapan dan pelantikan sebagai pimpinan DPRD Takalar karena surat keputusan (SK) DPP Golkar sudah keluar dan telah sampai ditangan kami,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar, DR H Nawir Rahman, Kamis (19/9/2019).

Terpisah, Sekretaris DPRD Takalar H Abbas Tola yang dimintai konfirmasinya sekaitan keluarnya surat keputusan (SK) penetapan pimpinan DPRD Takalar mengatakan instruksi partai Golkar telah keluar dan akan segera memproses SK tersebut.

“Iya, SK penetapan H Jabir Bonto sebagai pimpinan DPRD Takalar telah keluar dan akan segera dikirim kebiro pemerintahan pemprov SulSel melalui bagian tata pemerintahan Kabupaten Takalar,” kata H Abbas Tola.

Sementara calon pimpinan DPRD Takalar H Muhammad Jabir Bonto menyampaikan ucapan terima kasihnya pada seluruh jajaran partai Golkar dengan lahirnya amanah sebagai pimpinan DPRD Takalar. (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top