ikut bergabung

Tim Relawan 1912 Kawal Pilbup Barru

Sulsel

Tim Relawan 1912 Kawal Pilbup Barru

 

BARRU, UJUNGJARI — Kini Tim Relawan 1912 terbentuk untuk mengawal pemilihan Cabup-cawabup dipilbup Barru. Tim Relawan ini sudah diluncurkan Selasa (17/9). Tim Relawan 1912 ini akan mengawal seluruh rangkaian tahapan dari pilbup Barru pada 2020

Penanggung jawab Ahsan Jafar mengatakan, peluncuran tersebut sebatas internal dan sesegera mungkin terbentuk Koordinator Kabupaten hingga TPS. Paling lambat satu bulan menjelang pilbup.

Ia menjelaskan terbentuknya Tim Relawan 1912 dalam rangka menghadapi pilbup serentak 2020. ” Tim ini bakal ikut berpartisipasi dan berkomitmen untuk mengawal seluruh tahapan sehingga dapat melahirkan pemimpin yang mampu memajukan Kabupaten Barru,” ucap Ahsan

Dikatakan mantan Komisioner KPU Barru ini. ” Siapapun pemimpin lahir dari pilbup serentak 2020 yang penting mampu membangun dan mensejahterakan rakyat Barru,” jelasnya.

Diberikan nama Tim Relawan 1912 karena termotivasi dengan semangat tahun 1912 oleh para pejuang yang mulai membangun dan menggelorakan semangat untuk merebut kemerdekaan.( Udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top