ikut bergabung

Sahabat FR Bantu Korban Angin Kencang di Polut

Sulsel

Sahabat FR Bantu Korban Angin Kencang di Polut

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Jumat (8/11/2019), puluhan rumah di dua kelurahan di kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) mengalami kerusakan parah.

Dua kelurahan tersebut masing-masing kelurahan Manongkoki dan Panrannuangku.

Untuk membantu meringankan derita para korban, sebuah kelompok bernama “Sahabat FR” bergerak ke wilayah tersebut dengan membawa bantuan finansial.

“Pak Rangga setelah mengetahui ada korban angin kencang, beliau memerintahkan ke kami agar segera membawa bantuan sebagai upaya membantu masyarakat di dua kelurahan tersebut,” kata Haris Yayat Daenv Tiro, salah satu anggota Sahabat FR, Minggu (10/11/2019).

Terpisah, Fahruddin Rangga (FR) yang tak lain adalah anggota DPRD Sulsel dua periode saat dimintai tanggapannya perihal hadirnya Sahabat FR ditengah masyarakat terdampak bencana mengatakan pihaknya turun tangan membantu masyarakat sebagai langkah
untuk membantu sesama.

“Bantuan itu tidak seberapa nilainya, tetapi kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban duka mereka, besar harapan kami bantuan finansial itu dapat dimanfaatkan, dan apa yang kami lakukan terhadap warga terdampak bencana hanyalah sebuah bentuk keprihatinan,” jelas Fahruddin Rangga.

Berikut nama nama korban terdampak bencana yang mendapat bantuan dari Legislator Golkar tersebut yakni, Daeng Ngerang, Daeng Nai, Daeng Sau, Daeng Liwang, Daeng Bali, Daeng Gassing, Daeng Jiwa, Daeng Muang,
dan Daeng Nongko serta Daeng Ranne. (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top