ikut bergabung

Singgah Salat Dhuhur, Mobil Dibawa Kabur Pencuri

Sulsel

Singgah Salat Dhuhur, Mobil Dibawa Kabur Pencuri

BARRU, UJUNGJARI.COM — Ditengah-tengah berlangsung acara lepas sambut Kapolres Barru dari AKBP Burhaman kepada AKBP Welly Abdillah di Mapolres Barru, Selasa(12/11). Secara tiba-tiba Kapolsek Mallusetasi AKP Syarifuddin menerima telephone bahwa ada kasus pencurian mobil terjadi di wilayah Palanro.

Secara spontan Kapolsek Mallusetasi langsung melaporkan kasus ini ke Kapolres yang baru AKBP Welly Abdillah. Seketika AKP Syarifuddin langsung diperintahkan untuk segera mengejar pelaku.

Kapolsek Mallusetasi AKP Syarifuddin langsung melakukan pengejaran bersama Tim Resmob Polres Barru ke Pangkep.

“Pelaku pencurian sudah kita amankan bersama barang bukti satu unit mobil Inova, setelah dilakukan koordinasi dengan Polres Pangkep. Saya belum bisa memberikan keterangan identitas nama pelaku dan korban karena sementara diinterogasi Tim Resmob,” kata Syarifuddin.

Dijelaskan Syarifuddin, kronologis peristiwa tersebut, berawal ketika pemilik mobil toyota innova singgah dibelakang Masjid Palanro untuk menunaikan shalat dhuhur.

Pemilik mobil toyota innova berwarna hitam bernomor polisi DD 1225 DR ini memarkir mobilnya, meski tetap menghidupkan mesinnya karena ada keponakannya berada dalam mobil tersebut.

Pelaku yang mengetahui mobil ditinggal pemiliknya yang masuk ke masjid, langsung beraksi dengan membawa kabur mobil itu.

Sebelum beraksi, pelaku meminta penumpang yang ada dalam mobil turun. Penumpang tersebut merupakan keponakan dari pemilik mobil.

“Pencuri ini sempat membawa kabur mobil hingga memasuki wilayah Pangkep. Pelaku yang mengetahui sedang dikejar, langsung membelokkan barang curiannya ke lokasi Pesantren Showatul Is’ad di Desa Padanglampe Kecamatan Ma’rang,” jelasnya. (udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top