ikut bergabung

Demo Satpol PP Berujung Ricuh, Kasatpol Nyaris Dikeroyok

Sulsel

Demo Satpol PP Berujung Ricuh, Kasatpol Nyaris Dikeroyok

BARRU, UJUNGJARI.COM — Demo yang digelar anggota Satpol PP dan petugas Damkar di halaman Kantor Bupati Barru, Kamis(14/11) sore berlangsung ricuh.

Keributan itu terjadi usai Plt Sekab Barru, Abustan AB memberikan arahan. Secara tiba-tiba muncul Kepala Damkar dan Satpol, Fadly Pawae yang langsung meminta anak buahnya berkumpul.

Ditengah memberikan arahan, Fadly dengan nada tinggi dan menyatakan kalian bersyukur bisa diterima sebagai anggota Satpol disini. “Kau demo ini karena ada yang provokasi dan kompor-kompori,” ujarnya.

Emosi mantan Camat Tanete Rilau memuncak dan marah serta tidak terima anak buahnya melakukan unjuk rasa
Dia merasa dipermalukan. Bahkan ia menilai demo ini diprovokasi.

“Kau Heri masih mau ka di Satpol?. Ketika Heri maju ke depan. Anggota Satpol lainnya mulai bicara. Namun Fadly kembali membentak. Kamu Samad tidak usah bicara,” ucap Fadly membentak anak buahnya.

Tak terima dimarahi, emosi anggota Satpol semakin memuncak dan berusaha mengeroyok Kepala Damkar dan Satpol. Aksi dorong pun tak terhindarkan.

Fadly juga tetap memberikan perlawanan. Sejumlah anggota Satpol dan Damkar berusaha memukul Fadly.

Dalam suasana tegang itu. Beberapa anggota Satpol lainnya, ada berusaha melerai dan melarikan Fadly ke arah kantor Bupati.

Beruntung suasana kembali reda setelah ditenangkan oleh Plt Sekab Barru Abustan yang keluar dari ruangannya untuk menemui kembali para pengunjuk rasa. (udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top