ikut bergabung

Porseni PGRI Berduka, Pemain Volly Pinrang Meninggal di Lapangan

Sulsel

Porseni PGRI Berduka, Pemain Volly Pinrang Meninggal di Lapangan

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kabut duka menyelimuti kontingen Kabupaten Pinrang. Salah seorang atlet Volley daerah ini, Hj Sumirah, yang sedang bertanding tiba-tiba jatuh tersungkur di lapangan Volley UPT SMA Negeri 1 Barru, dan nyawanya tak bisa diselamatkan saat dilarikan ke RSUD Barru, sekitar pukul 16.20 wita, Jumat (22/11).

Salah seorang Guru SMA Negeri 1 Barru, Nurhayati ikut melayat saat korban dilarikan ke rumah sakit menceritakan kalau guru SMP Negeri 2 Pinrang ini secara tiba-tiba terjatuh saat sedang bertanding di lapangan volley untuk membela daerahnya ketika berhadapan dengan tim volley Kabupaten Enrekang.

Oficial kontingen Pinrang bersama panitia serta pemain langsung mengevakuasi korban ke RSUD Barru dengan mobil ambulance.

“Saat tiba di rumah sakit kondisinya sudah tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia di ruang UGD RSUD Barru. Dokter jaga di rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” ucap Nurhayati.

Para pelayat berdatangan dari kontingen Pinrang, para pengurus PGRI Barru dan pihak panitia Porseni. Tampak hadir melayat sejumlah pejabat. Diantaranya Bupati Barru Suardi Saleh bersama istri Hj Hasnah Syam, didampingi Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis, Plt Ketua PGRI Barru Muhammad Pasalowongi. (udi)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top