ikut bergabung

Tak Kenal Waktu dan Tempat, Begini Gaya Plt Camat Makassar Layani Warga

Makassar

Tak Kenal Waktu dan Tempat, Begini Gaya Plt Camat Makassar Layani Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tak ada rotan, akar pun jadi. Pepatah inilah yang diperlihatkan Plt Camat Makassar, M Sabri, dalam menjalankan roda pemerintahan terkhusus dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

M Sabri yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Makassar itu, tak kenal waktu dan tempat dalam melayani warga.

Seperti yang terlihat, Selasa (21/1) malam, mantan Camat Tamalanrea 10 tahun itu, terlihat berbincang dan melayani warga di lapangan Tenis Boullevard, Makassar.

Disela sela istirahatnya, Asisten M Sabri, tampak terlihat santai, sembari menandatangani beberapa berkas pelayanan dasar masyarakat yang dibawah oleh stafnya.

“Tidak mesti pelayanan dilakukan di kantor. Kapan dan dimana pun kita berada, kewajiban kita melayani warga. Ya seperti sekarang ini saya layani warga di lapangan Tenis. Santai saja, tidak perlu kaku,” kata Sabri.

“Saya ini pamong yang berkakir mulai dari bawah. Saya lama jadi Lurah, saya 10 tahun camat di Tamalanrea. Dan seperti ini gaya saya melayani warga,” pungkasnya.

Sementara staf kantor kecamatan Makassar yang datang menemui Pak Asisten I di lapangan Tenis, mengaku, jika beberapa berkas yang dibawah itu, semua adalah berkas pelayanan dasar seperti keterangan domisli, KK, KTP dan beberapa berkas pelayanan warga lainnya.

“Iya pak, setiap hari saya selalu temui beliau, untuk tanda tangan berkas warga. Kapan dan dimana saja beliau selalu siap, bahkan malam hari pun pak Asisten selalu siap. Beliau memang sudah tekankan, kalau ada urusan warga harus cepat diselesaikan,” ujarnya. (drw)

Komentar Anda

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top