ikut bergabung

Mayat Lakilaki Tergeletak di Jalan Macanda, Pakai Sepatu Boots, Celana Hitam dan Kemeja Putih 

Mayat Lakilaki yang ditemukan tergeletak di jalan Macanda dengan posisi tengadah. Korban mengenakan sepatu boots tani, bercelana panjang hitam dan kemeja putih lengan panjang.(foto/istimewa)

Kriminal

Mayat Lakilaki Tergeletak di Jalan Macanda, Pakai Sepatu Boots, Celana Hitam dan Kemeja Putih 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Warga di sekitaran kawasan pekuburan korban covid-19 yakni di poros Macanda, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa kembali geger. Pasalnya, Senin (29/6/2020) siang ditemukannya sesosok mayat lakilaki tergeletak melintang di badan jalan poros Macanda dalam kondisi ditutupi daun pisang.

Belum diketahui identitas korban. Namun dilihat dari pakaiannya yang mengenakan celana panjang hitam, dengan baju kemeja putih lengan panjang yang sudah terlihat kusam serta mengenakan sepatu boots plastik untuk tani. Diperkirakan korban adalah pekerja kebun.

Namun soal siapa mayar lakilaki tersebut, masyarakat hanya bisa saling berasumsi sebab belum ada yang mengenali siapa sosok mayat tersebut.

Pantauan media di lokasi, kondisi jazad tersebut mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Termasuk bagian perut terdapat luka tusukan.

Selain bagian perut, terdapat luka terbuka di bagian kepala dan wajah korban. Disamping mayat tersebut juga masih ada sebilah parang dan kini diamankan aparat Kepolisian sebagai barang bukti.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian dari Polres Gowa dan Polda Sulsel sedang berada di lokasi dan memasang garis polisi sambil melakukan identifikasi terhadap korban yang mengenakan celana panjang hitam. Ujung celana diletak didalam sepatu boots plastik warna hijau tua.

Mayat tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

” Rencana mau dibawa ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, mayat itu kondisinya terluka bagian kepala dan perut,” kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi.

Hingga berita ini diturunkan, motif dan identitas korban masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Warga sekitar TKP pun tak satupun mengenali korban.

” Iya kami belum tahu apa motifnya apalagi identitas korban pun belum diketahui,” kata AKP Mangatas Tambunan. –

Komentar Anda

Channel
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top