ikut bergabung

Semarak HUT RI di Markas Kodim 1411 Bulukumba

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sejumlah personil Kodim 1411 Bulukumba saat tanding bulutangkis.

Sulsel

Semarak HUT RI di Markas Kodim 1411 Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-75 tahun ini, Kodim 1411 Bulukumba menggelar kegiatan olahraga bersama. Giat tanding olahraga ini merupakan hari kedua setelah mulai dibuka resmi Dandim 1411 Bulukumba di pelataran Makodim 1411 Bilukumba, Senin (11/8/2020).

Bersama para perwira lingkup Kodim 1411 Bulukumba, Dandim Letkol Arm Joko Triyanto, mengatakan giat tanding olahraga ini merupakan giat dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2020 (17 Agustus 1945).

” Kegiatan ini sekaligus membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara personil Kodim 1411 dan keluarga besar TNI. Namun meski demikian, seluruh peserta dalam giat tanding ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut maka kegiatan akan dihentikan,” tandas dandim.

Dandim juga mengatakan, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara personil dengan keluarga besar TNI mengingat betapa pentingnya soliditas dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Sementara itu penyelenggara kegiatan Pasipers Kodim 1411 Bulukumba Kapten Arm Andi Irvan Bahtiar selaku koordinator seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan menambahkan semua ini tak lain tujuan utamanya adalah refresing dan hiburan bagi keluarga besar Kodim 1411 agar memiliki semangat nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turut hadir para perwira, staf dan para Danramil Kodim 1411 se Bulukumba, jajaran Persit Kartika Cabang XXVIII Dim 1411.

Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah voly putri, bulutangkis putra, tennis meja putra dan takraw putra. –

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top