ikut bergabung

Kacamatayya Daftar di KPU Setelah Sekian Lama Diremehkan, TSY: Selangkah Lagi

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Politik

Kacamatayya Daftar di KPU Setelah Sekian Lama Diremehkan, TSY: Selangkah Lagi

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Kandidat pasangan calon Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada 9 Desember 2020 mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Sabtu (5/9/2020).

Tomy-Makkasau diusung tiga partai politik dan didampingi Ketua dan Sekretaris masing-masing masuk ke dalam ruangan pendaftaran, yakni PKB, PDI Perjuangan dan PBB.

Hal ini juga mencerminkan, setelah sekian lama diremehkan, pemilik tagline Kacamatayya itu membuktikan bisa mendaftar di KPU, meski hingga jelang pendaftaran diwacanakan bahwa salah satu partai pengusungnya digoda bakal pasangan calon lain.

“Setelah sekian lama kita diragukan, setelah sekian lama kita diremehkan bahwa kita tidak punya kesempatan berkontestasi di Pilkada 2020 ini. Hari ini kita buktikan bahwa tudingan mereka tidak henar,” ungkap Tomy pada kegian dekkarasi Kacamatayya di Posko Pengabdian, Jalan Angrek sebelum mendaftar di KPU.

Sebelumnya Tomy Satria menyapa dan meminta doa daa restu seluruh warga Bulukumba, baik itu yang hadir di lokasi maupan yang menyaksikan melalui via life streaming.

“Kepada seluruh warga Bulukumba, mulai dari Kahayya hingga Laikang, mulai dari Balampesoang hingga Mariorennu, baik yang hadir di sini maupun yang menyaksikan via life streaming. Perkenankan saya bersama pak Andi Makkasau untuk meminta doa dan restuta semua,” kata Tomy.

Pihaknya menuturkan bahwa pasangan Kacamatayya hadir sebagai masyarakat Bulukumba yang mencintai Bulukumba, dimana telah menjadi prinsip warga Bulukumba pada umumnya.

“Maka beri kami kesempatan untuk melanjutkan pengabdian ini.
Dengan cita-cita Bulukumba jauh lebih baik di masa – masa mendatang,” tandasnya.(amin)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top