ikut bergabung

Albert Mohon Doa Restu Warga Toraja

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Politik

Albert Mohon Doa Restu Warga Toraja

MAKALE, “UJUNGJARI–Paslon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru, menjalani pemeriksaan kesehatan selama tiga hari (8-10/9) di RS Wahidinsudiro Husodo Makassar, Jumat (11/09). Usai itu, mereka menyambangi tiga pemukiman warga Toraja di Makassar yakni daerah Tinggimae, Sungai Pareman, dan Gunung Lompobattang.

Niat Alber saat nwnemui warga Toraja di Makassar memohon doa restu dan dukungannya kepada Paslon Alber-John Diplomasi (Al-John)di usung tiga partai Pilkada Tana Toraja PDIP 5 kursi, Hanura 3 kursi, dan Berkarya 1 kursi.

Alber tidak menampik jika meskipun waktu singkat bertemu dengan warga Sangtorayan di Makassar, namun sambutannya luar biasa.

Saya datangi warga Toraja mohon doa restunya kepada Al-John Pilkada (9/12) tahun ini. Pasalnya kerinduan Al-John melakukan perubahan didaerah ini perlu restu dari diaspora Toraja dengan jargon “Tana Toraja Bangkit Maju dan Unggul jika pemimpinnya inovatif”.

Kita prihatin terpuruknya ekonominya masyarakat Tana Toraja di tengah pandemi Covid-19, waktunya bangkit dan berpengharapan bersama Al-John, pungkas Alber. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top