ikut bergabung

Dua Kandidat Wabup Serap Aspirasi di Pesta Adat Rambu Solo

Politik

Dua Kandidat Wabup Serap Aspirasi di Pesta Adat Rambu Solo

MAKALE, UJUNGJQRI –, Dua Kandidat Wakil Bupati Zadrak Tombeq, dan Jhon Diplomasi menyerap aspirasi di pesta adat Rambu Solo di Kondodewata  kecamatan Simbuang.

Zadrak dan Jhon Diplomasi begitu akrab bersenda gurau di pesta adat membuat para warga menaru simpati jika keduanya calon pemimpin Tana Toraja yang akan membawa harapan.

Meskipun rombongan kedua kandidat wakil bupati menempu perjalanan panjang, melewati tikungan berbahaya, dengan kondisi jalan memprihatinkan, namun tetap bersemangat hingga tujuan.

Zadrak Tombeq didampingi istri DR Erny Yetti Riman, dan relawan barisan Srikandi, sedangkan Jhon Diplomasi bersama komunitas Arus Perubahan.

Baik Zadrak, maupun John Diplomasi tidak menampik jika blusukannya di beberapa pesta adat disambut sukacita masyarakat, bahkan menyatakan dukungan sebab dinilai punya niat tulus dan ikhlas berbakti menjadikan Bumi Lepongan Bulan Tana Matarik Allo terdepan dengan berbagai prestasi.

Luar biasa respon dan dukungan serta antusias masyarakat kepada Paslon Theofilus Allorerung-Zadrak Tombek (The-Za), tulus berbakti karya terbukti, singkat Zadrak.

Jhon Diplomasi, Pilkada 2015 lalu ketua tim relawan Sangmaneta kandidat petahana Nico-Victor (Nivi), sebelum ke pesta adat rambu solo Kondodewata, juga hadiri pesta adat serupa di Saluputti, dan di Madandan, kecamatan Rantetayo.

Kata Jhon Diplomasi (Diplo) rakyat Tana Toraja menginginkan perubahan dan perbaikan, sehingga kita bersatu melawan ketidakadilan yang terjadi lima tahun terakhir sebab kesejahteraan hanya berpihak dan dirasakan golongan tertentu.

Rapatkan barisan, rakyat bersatu, bersama kita bisa bangun Tana Toraja Maju, imbuh Diplo.

Jhon Diplomasi paket Albertus Patarru (Al-John) Pilkada 9 Desember 2020, diusung partai PDIP, Hanura, dan Berkarya, sedangkan Zadrak Tombeq paket Theofilus Allorerung (The-Za) kendaraan politiknya Demokrat, Gerindra, dan PKPI (agus).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top