ikut bergabung

Bau Udin Intens Door To Door Silaturahmi Warga

Politik

Bau Udin Intens Door To Door Silaturahmi Warga

BARRU, UJUNGJARI.COM — Calon Wakil bupati Barru Andi Salahuddin Rum (Bau Udin) yang digandeng calon bupati HM Malkan Amin, semakin intens bersilaturahmi dengan warga diberbagai tempat di kabupaten Barru.

Sistem door to door pun ditempuh Bau Udin agar bisa bertemu langsung dengan warga.

Cawabup Andi Salahuddin, Selasa (13/10) mengakui jika dirinya mengalami keterbatasan karena adanya pandemi covid. Namun semua berjalan lancar dalam menjalin silaturahmi.

“Pola door to door merupakan cara paling efektif untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas pasangan Malkan-Salahuddin (MACORA). Kampanye tatap muka ditengah keterbatasan karena faktor covid tidak boleh menjadi penghalang. Tetapi ini merupakan tantangan untuk mendongkrak tingkat keterpilihan kami,” kata Bau Udin.

Diakui Bau Udin yang juga putra mantan Bupati Barru Andi Muhammad Rum bahwa dirinya sebagai cawabup lebih banyak diundang oleh tokoh masyarakat untuk bertemu.

“Meski begitu saat pertemuan dengan  para tokoh masyarakat dan para warga melalui cara tatap muka. Kami justru diuntungkan karena bertemu sejumlah sahabat, keluarga. Bahkan tidak sedikit diantaranya merupakan kolega bapak yang pernah memimpin Barru dua periode,” bebernya.  (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top