ikut bergabung

Safari Politik Al-John Galang Dukungan di Wilayah Terpencil

Sulsel

Safari Politik Al-John Galang Dukungan di Wilayah Terpencil

MAKALE, “UJUNGJARI” –, Paslon Albertus Patarru-John Diplomasi (Al-John) No 3, usungan PDIP, Hanura, dan Berkarya, tanpa henti sasar pelosok, selain galang dukungan, juga serap aspirasi masyarakat dan kebutuhan mendesak dilakukan segera keluar dari daerah tertinggal.

Al-John prihatin kondisi masyarakat Tana Toraja masih puluhan ribu kategori miskin, keluar dari himpitan ekonomi kandidat Al-John turun lapangan melakukan surpey agar program strategis kedepan didasari kondisi terjadi dilapangan, terang Albert kepada media ini.

Dukungan dan respon masyarakat Tana Toraja butuh perubahan bupati baru, tolok ukur jika lima tahun terakhir ada yang salah, sehingga hasil pembangunan tidak dinikmati masyarakt.

Lantaran program dan solusi ditawarkan Al-John ke masyarakat relepan dengan problematika meningkatnya cluster Covid-19, masih ada harapan segera berubah, seiring melejitnya dukungan warga ke Al-John

Hal itu wujudkan tidak lain karena tim pemenangan dan tim kampanye serta relawan, terus bergerak sesuai target, kata Albert.

Lanjut Albert, wujudkan perubahan didaerah ini pemimpin harusnya menciptakan sistim baru, kabijakan baru, bukan hanya menambal ban bocor membuang waktu dan pikiran.

Menawarkan perubahan di Tana Toraja hanyalah dari pemimpin baru menjalankan demokrasi yang utuh, sebab esensi demokrasi sejati pemimpin baru pilihan rakyat, dikendalikan rakyat, dan hasilnya pun dinikmati rakyat, tutur Albert. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top