ikut bergabung

Jelang Pilkada, Syamsuddin Pamit ke Warga Kalmas

Sulsel

Jelang Pilkada, Syamsuddin Pamit ke Warga Kalmas

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Tuntas sudah safari yang dilakukan Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid dalam waktu sepekan ke pulau-pulau terluar yang berbatasan dengan Kalimantan Timur.

Tujuannya selain melihat hasil pelaksanaan pembangunan, juga sekaligus pamitan dengan warga di kecamatan Liukang Kalmas.

Syamsuddin dan rombongan bertolak ke Kalmas sejak Selasa (20/10) hingga Minggu (25/10) dan menuntaskan lawatannya ke 6 pulau terluar di wilayah Liukang Kalmas.

Dalam kunjungan kerjanya menggunakan kapal kayu mengikutkan semua organisasi perangkat daerah (OPD).

“Saya sengaja mengikutkan OPD agar dapat melihat hasil kerjanya dan mendengar keluhan warga terhadap pelayanan pemerintah,” kata Syamsuddin di hadapan masyarakat Pulau Marasende.

Ratusan warga yang menyambut kedatangan rombongan Bupati Syamsuddin juga menyempatkan meminta berbagai fasilitas umum yang dinilainya masih kurang.

“Kami minta ke Pemkab agar dermaga dapat diperbaiki lagi,” ujar Yunus, warga Pulau Pammas yang diiyakan bupati agar instansi teknis dapat turun mensurvey.

Pulau yang dikunjungi bupati yakni Pulau Kalukalukuang, Pulau Sabaru, Pammas, Kanyiurang, Marasende dan pulau Dewakang.

Bupati Syamsuddin juga mengatakan berat berpisah dengan warga dalam statusnya sebagai kepala pemerintahan.

“Di periode Februari mendatang masa jabatan saya telah selesai setelah 10 tahun mengabdi  sebagai bupati Pangkep dua periode. Mohon maaf jika ada yang salah selama memimpin Pangkep dua periode,” pungkasnya.   (udi)

Baca Juga :   Lima Pejabat Rangkap Tugas Jabatan Eselon II

dibaca : 8



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top